Rabu, 24 Mei 2017

Menemukan Advisor Uang

Pensiun biasanya menyajikan kita dengan membingungkan keputusan: Kapan pensiun? Dimana untuk mengukur? Cara mengisi waktu seseorang? Ini macam keputusan sebagian besar hal-hal seleksi non-publik, dan meskipun Anda akan dapat meminta rekomendasi dari teman dan keluarga, akhirnya Anda akan ingin menentukan mereka sendiri. Namun, aspek uang pensiun - bagaimana Anda akan memperoleh pendapatan dari aset Anda saat ini bahwa Anda tidak lagi menggambar gaji tetap - terdiri dari satu area yang luas di mana Anda harus merenungkan mencari rekomendasi profesional, terutama jika skenario moneter Anda adalah kompleks .



 penasihat keuangan pribadi banyak lazim dari sebelumnya, dan bersemangat untuk menggunakan pengalaman mereka untuk situasi Anda. Penasihat akan mengunjungi Anda dan melihat di Anda gambar uang lengkap: setiap penghasilan yang Anda dapatkan dari investasi atau pensiun, aset Anda secara keseluruhan, properti Anda, utang atau kewajiban moneter Anda masih akan memiliki. Seorang penasihat yang masuk akal mungkin lebih memudahkan Anda membuat pilihan mengenai asuransi dan real datang dengan, dan tentu saja akan mempertimbangkan semua konsekuensi pajak. Selama cara ini, penasihat Anda dapat memfasilitasi Anda merumuskan keseluruhan mengatur pendapatan di masa pensiun, asuransi yang memadai, dan untuk lulus pada real Anda sebagai menguntungkan mungkin.

 Apa yang seharusnya Anda menggeledah sekitar untuk selama penasihat moneter? Pertama-tama, kredensial. Sektor ini luas dan setiap satu meliputi, dan individu dari beberapa latar belakang profesional akan terkulai keluar nasihat keuangan iklan sirap. Satu dari setiap kepercayaan yang paling dihormati harus dicari adalah "CFP" (Certified Financial Planner). Produktif credential ini perlu beroperasi melalui setengah lusin kursus ketat, melewati beberapa ujian (serta etika pembinaan), dan memiliki 3 tahun pengalaman kerja. sebutan lainnya termasuk CPA (Certified Public Accountant), CPA / PFS (BPA dengan pelatihan dalam perencanaan uang), ChFC (Chartered Financial Consultant, dengan pengalaman dalam hal asuransi), dan CRPC (Chartered Perencanaan Pensiun Penasihat). Tapi CFP biasanya akan memiliki pelatihan luas.

 Pertimbangan utama lainnya adalah tanggung jawab fidusia. Credentialed perencana keuangan yang diadakan untuk normal fidusia, yang berarti bahwa mereka profesional dibutuhkan untuk memasok rekomendasi itu dalam kepentingan terbaik klien mereka. Di sisi berlawanan, broker, yang secara bersama dapat menawarkan pembelanja uang rekomendasi yang produk untuk membeli, tidak ditahan adat fidusia - broker semata-mata diperlukan untuk produk nasihat yang "cocok" untuk portofolio pembelanja. Ada perbedaan besar antara "kepentingan" dan "tepat," dan broker kadang-kadang menjual kliennya produk investasi pada bahwa mereka menciptakan komisi terbesar, membenarkan pembelian dengan menyatakan bahwa produk ini hanya sebagai "cocok" sebagai produk alternatif .

 undang-undang baru saat ini di bawah pemikiran (per Mei 2011) akan menerapkan adat fidusia yang sama untuk broker yang diterapkan untuk perencana uang credentialed. Sampai itu terjadi, bagaimanapun, tidak mencari nasihat uang dari broker.

 Pertimbangan lain adalah bagaimana perencana Anda akan dibayar. Jika situasi Anda cukup mudah dan Anda hanya ingin beberapa sesi dengan penasihat untuk men-tweak rencana keuangan Anda, maka Anda mungkin cenderung membayar lumrah per jam atau biaya per-sesi. Jika keuangan Anda ingin perbaikan serius, Anda akan membutuhkan penasihat untuk sesi berulang selama periode berlangsung beberapa minggu atau lebih. penasihat Anda mungkin dapat mengenakan biaya tetap untuk perbaikan tersebut. Atau, Anda mungkin ingin menjaga penasihat di papan untuk jangka panjang, memiliki dia meninjau situasi Anda secara tahunan dan membuat perubahan yang diperlukan. Untuk pengaturan jangka panjang seperti, penasihat kadang-kadang mengenakan biaya sebagian besar didasarkan pada pangsa aset Anda. Dan beberapa penasihat memang mendapatkan komisi pada sejumlah produk mereka akan menganjurkan kepada Anda, seperti anuitas atau dana beban. Ini mungkin bukan hal yang buruk, namun menjadi positif bahwa penasihat Anda menawarkan penuh bervariasi dari produk ekonomi. Tidak ada alasan di bawah matahari, misalnya, untuk membeli dana beban (yang melibatkan membayar komisi penjualan, biasanya 4,5% dari investasi), bila tidak ada beban dana melakukan hanya lebih jauh lagi dan kadang-kadang lebih baik.

 Yang paling penting, Anda harus merasa nyaman bersama-sama dengan penasihat Anda. Anda mungkin akan mengungkapkan informasi mengenai semua uang Anda, real, asuransi, dan hal-hal yang terhubung, beberapa di antaranya bisa berbatasan masalah yang bersifat pribadi. Anda tidak harus menahan info, karena hal ini dapat membuat tidak mungkin bagi penasihat Anda untuk fashion mengatur yang cocok khusus untuk situasi Anda. Wawancara setidaknya beberapa penasihat sebelum memilih salah satu dengan siapa Anda merasa kompatibel, dan kemudian Anda akan baik pada metode Anda ke bermanfaat dan khawatir-gratis pensiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar