Kamis, 08 Juni 2017

Katak Melompat Ke Minum permainan kolam

katak melompat ke dalam permainan kolam minum adalah permainan kata yang melibatkan banyak pengulangan. Ini tidak memerlukan perencanaan atau peralatan tambahan dan dapat dimainkan di bar, di kamar, di sebuah pesta atau di mana pun. Selama ada minuman beralkohol pilihan mereka, para pemain baik untuk pergi. Game ini membutuhkan dua pemain atau lebih dan sangat tergantung pada kemampuan pemain untuk menjadi cukup sadar untuk mengetahui kapan mereka berpaling untuk berbicara dan apa yang seharusnya mereka katakan.



 katak melompat ke dalam permainan kolam minum adalah api minum permainan cepat yang melibatkan para pemain mengeja kata-kata dalam judul. Para pemain dalam lingkaran pergi sekitar mengulangi pernyataan "satu katak melompat ke dalam kolam, celepuk" secara bergiliran dengan cara searah jarum jam.

 Semua peserta duduk-duduk di lingkaran saling berhadapan dan pemain pertama dimulai dengan mengatakan "satu katak", dimana pemain berikutnya katakan "melompati", orang ketiga mengatakan "kolam" dan orang terakhir mengatakan " celepuk". Jumlah kata kata dalam setiap putaran satu pertandingan tergantung pada jumlah pemain. Jika ada lebih dari empat pemain itu masing-masing pemain bisa mengatakan satu kata dari pernyataan bukan dua. Misalnya bukannya pemain mengatakan "melompati", satu pemain bisa mengatakan "melompat" dan yang lain mengatakan "lebih".

 The "minum permainan" kemudian mulai lagi tapi di babak ini pemain pertama mengatakan "dua katak" sekali dan tidak "satu katak" seperti yang dikatakan awalnya. Orang berikutnya mengatakan "melompati" dua kali sekarang. Yang ketiga juga mengatakan kata-kata "kolam" dua kali dan orang terakhir mengatakan "celepuk, celepuk". Setelah dua terakhir "Menjatuhkan" telah mengatakan pertandingan dimulai dengan pemain pertama mengatakan "tiga katak" dan sisanya mengatakan kata-kata mereka tiga kali.

 Dalam katak melompat ke dalam permainan kolam minum pemain lain mengulangi kata-kata mereka sesuai dengan jumlah katak yang disebutkan oleh pemain pertama. Jadi kuncinya adalah untuk selalu mendengarkan jumlah katak yang dikatakan oleh Pemain yang memulai setiap putaran permainan. Pemain pertama hanya akan mengatakan jumlah katak sekali jadi terserah kepada pemain lain untuk menjaga dan tahu di mana game ini di.

 Para pemain diminta untuk mengatakan kata-kata mereka segera tanpa ragu-ragu, berhenti terlalu lama, mencampur kata-kata mereka atau mengucapkan kata-kata yang salah yang tidak bahkan di frase tertentu atau mengacaukan dengan cara apapun. Setiap kali pemain istirahat setiap aturan ini mereka diwajibkan untuk mengambil minuman sesuai dengan jumlah katak disebutkan. Sebagai contoh jika salah satu pemain mengatakan kata-kata mereka delapan kali dan ada sembilan katak, mereka harus minum semua sembilan minuman. Setelah mereka telah mengambil minuman mereka permainan dimulai lagi dengan pemain pertama dimulai dengan kata-kata "satu katak".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar