Selasa, 04 Juli 2017

Memulai Dengan Term Life

Asuransi jiwa merupakan target utama untuk penundaan dalam hidup. Bahkan jika Anda memiliki kewajiban keuangan baru seperti pernikahan baru, bayi, atau rumah, membeli asuransi jiwa masih bisa mengambil kursi belakang untuk bulan madu, penangkapan pada tidur, dan Home Depot berjalan masing-masing. Ada banyak alasan orang menunda membeli asuransi jiwa tetapi tidak perlu seperti itu. Mari kita lihat cara cepat untuk memulai dengan asuransi tingkat dasar jangka hidup. Penunda berhati-hatilah.



Pertama, mengapa orang menunda? Untuk berbagai alasan kita menunda-nunda pada banyak pembelian yang sama, uang, waktu, kurangnya dirasakan penting dan alasan yang paling umum ... itu sakit di leher. Mari kita membahas masing-masing dan mencari cara melalui semak delay sebelum terlambat (dan terlalu mahal, memakan waktu, dan sulit untuk memenuhi syarat untuk asuransi jiwa).

Kita akan mulai dengan biaya kepedulian dan tanggung jawab yang sangat keuangan yang mendorong perlunya asuransi jiwa juga mahal dalam diri mereka sendiri baik itu pernikahan, bayi, atau rumah baru. Itu bukan waktu yang tepat Anda ingin menghabiskan lebih banyak pada sesuatu seperti asuransi jiwa. Jangan biarkan biaya mencegah Anda dari perlindungan diri sendiri dan keluarga Anda. Ini adalah pekerjaan kami-sekitar untuk biaya keprihatinan. Pertama, mulai dengan istilah asuransi jiwa sejak umumnya 1/10 biaya seluruh kehidupan dalam semua itu berbagai bentuk. Anda jauh lebih kecil kemungkinannya untuk selang cakupan jiwa dengan sizably rendah harga-tag dalam jangka panjang. Juga, pergi dengan jumlah yang Anda dapat dengan nyaman membelinya bahkan jika itu tidak optimal. Mungkin mulai dengan $ 100K atau $ 250K bukan jumlah yang lebih tinggi. Biaya cenderung sangat rendah ... 10 untuk dolar per bulan tergantung pada usia, kesehatan, dan daerah. Pada dasarnya, berlaku untuk jumlah yang Anda hampir tidak akan merasa secara bulanan. Jika tagihan kabel Anda adalah $ 80 / bulan, kemudian membeli sebanyak jiwa $ 20 akan membayar Anda. Anda selalu dapat menambahkan jiwa lebih di kemudian hari untuk melengkapi pembelian asli Anda, tetapi setidaknya Anda memiliki beberapa perlindungan untuk menyerap tagihan besar harus sesuatu terjadi pada Anda. Pikirkan ini sebagai tengah jalan pendekatan dari segi biaya.

Bagaimana dengan waktu yang dibutuhkan untuk membuat sebuah polis asuransi jiwa? Tentu ... itu bukan 2 menit kesepakatan tapi itu sebenarnya tidak buruk dalam hal waktu yang sebenarnya dari jadwal sibuk Anda. Ini dipecah menjadi dua bagian. Pertama, kita bisa mendapatkan info dasar dan memulai aplikasi Anda dengan 10 menit panggilan telepon. Proses underwriting asuransi jiwa seluruh telah bergeser dari aplikasi yang sangat panjang dan rumit di depan untuk informasi lebih lanjut mengumpulkan selama ujian paramedis yang merupakan kabar baik bagi Anda, pemohon. Setelah aplikasi dimulai dalam sistem, ujian paramedis akan dijadwalkan di lokasi dan waktu pilihan. Ini biasanya berlangsung sekitar 20-30 menit, tergantung pada status kesehatan Anda. Itu dia. Setelah titik ini, ada umumnya cukup banyak menunggu tapi sangat sedikit diperlukan dari Anda. Awal panggilan telepon aplikasi dan ujian paramedis yang sebagian besar apa yang dibutuhkan dari Anda dan sisa proses underwriting asuransi jiwa akan berlangsung di belakang layar.

Jadi kita memiliki biaya alamat, waktu, dan rasa sakit di neckness (adalah bahwa kata). Kuncinya adalah untuk hanya memulai dengan beberapa tingkat dasar asuransi jiwa dan kemudian mengevaluasi kembali setelah Anda keluar dari eter dari saat ini persyaratan waktu / biaya. Hanya kepala terserah, yang mungkin menjadi jalan keluar.

Dennis Jarvis adalah agen asuransi jiwa berlisensi berkonsentrasi pada mendapatkan yang terbaik kutipan asuransi jiwa. Toko, membandingkan, dan langsung mengutip beberapa operator dengan 100 artikel untuk membantu Anda memahami pasar.

Dennis Jarvis adalah agen asuransi berlisensi berkonsentrasi pada asuransi jiwa. Toko, membandingkan, dan langsung mengutip di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar