Kamis, 06 Juli 2017

Percetakan Pilihan Blazer Pria Untuk Buku Self-Published Anda

Jadi Anda sudah selesai menulis naskah Anda. Anda sudah menyewa seorang editor untuk mengedit buku Anda dan desainer untuk membuat cover dan lay out interior Anda. Besar. Sekarang Anda siap untuk blazer pria mencetak buku Anda. Ada dua cara untuk telah buku Anda dicetak. Pilihan Anda adalah untuk memilikinya dicetak konvensional atau mencetak pada permintaan (POD). Saya akan menjelaskan perbedaan blazer pria dan memberikan grafik harga untuk dua buku hipotetis. Tapi, sebelum Anda dapat membuat pilihan pencetakan Anda, Anda perlu memutuskan apakah Anda ingin seseorang untuk menangani proses pencetakan untuk Anda, atau blazer pria berurusan langsung dengan printer.

informasi blazer pria

Informasi Tentang Penjualan Blazer pria Casual Yang Murah 

General Contractor vs Self-Publishing Company atau kesombongan Tekan
Anda dapat bertindak sebagai kontraktor umum dan bekerja dengan printer buku langsung untuk mendapatkan harga terbaik, atau blazer pria Anda dapat bekerja dengan sebuah perusahaan penerbitan diri atau kesombongan tekan untuk menangani pencetakan untuk Anda. Karena Anda sudah bekerja dengan desainer yang akan blazer pria mempersiapkan file siap cetak untuk Anda, saya sarankan konsultasi dengan desainer Anda untuk mendapatkan daftar printer yang blazer pria direkomendasikan, menyiapkan akun pencetakan Anda dan meng-upload file Anda.

Jika Anda bekerja blazer pria secara langsung dengan printer Anda akan menghemat uang pada biaya pencetakan Anda karena semua perusahaan self-publishing dan menekan kesombongan mark up biaya pencetakan oleh setidaknya 15% atau 20% atau sebanyak 200%. Ini adalah bagaimana mereka membuat banyak blazer pria keuntungan mereka. Anda dapat memiliki desainer Anda mengirim resolusi tinggi file PDF buku Anda langsung ke POD printer yang sama (Petir Source, Inc) bahwa hampir semua perusahaan penerbitan diri dan menekan kesombongan menggunakan dan menyimpan ratusan atau ribuan dolar.

Jika Anda bekerja dengan sebuah perusahaan blazer pria penerbitan diri atau kesombongan pers, mereka biasanya memiliki berbagai paket layanan yang dapat mencakup merancang penutup dan interior, melakukan editing dan proofreading, mendapatkan kode nomor ISBN, jumlah LCCN, pendaftaran hak blazer pria cipta dan bar Anda, menciptakan website, menyediakan layanan pemasaran dan distribusi, semua untuk sebagian dari royalti buku Anda dAN markup cetak. Jika Anda bertindak sebagai kontraktor umum Anda harus melakukan hal-hal ini sendiri atau menyewa orang atau perusahaan untuk melakukan sebagian besar layanan ini, tetapi Anda akan memiliki kontrol lebih besar atas kualitas dan harga.

Saya telah mengumpulkan tim pemenang penghargaan ahli di semua bidang yang tidak mengambil sebagian dari royalti Anda. Setelah Anda sudah membayar untuk layanan ini, Anda selesai membayar. Anda blazer pria bekerja secara langsung dengan anggota tim atau perusahaan dan bukan agen layanan di luar negeri. Jika Anda bertindak sebagai kontraktor umum dan bekerja secara langsung dengan printer Anda, Anda tidak berbagi sebagian dari royalti Anda dengan perusahaan dan blazer pria Anda tidak membayar markup pada biaya pencetakan. Namun, Anda masih perlu membayar diskon perdagangan (persen yang Anda bayar untuk grosir dan pengecer) untuk penjualan ritel buku Anda. Anda juga akan membayar biaya atau persen menjadi distributor.

Konvensional vs Printer POD
Mari kita bandingkan apa yang konvensional dan printer POD memiliki kesamaan. Keduanya akan memiliki perwakilan layanan pelanggan yang dapat membantu Anda mengatur account Anda dan blazer pria menjawab pertanyaan tentang produk dan layanan mereka: (yaitu: kertas saham, binding, selesai, turnaround, cetak dan biaya pengiriman, dll). Anda dapat menemukan kualitas cetak yang sangat baik dan yang buruk dan layanan pelanggan dengan kedua jenis printer. Bagaimana mereka berbeda? printer konvensional mencetak minimal 500 atau 1000 buku per satu order. printer POD blazer pria dapat mencetak sedikitnya satu buku per pesanan. printer konvensional akan memiliki lebih banyak pilihan untuk saham kertas, tinta, dan menawarkan fitur yang printer POD tidak (mis .: binding khusus, embossing, menggagalkan, mati pemotongan, khusus selesai). Harga untuk buku cetak blazer pria konvensional biasanya akan lebih rendah karena jumlah besar dicetak. Namun ada sweet spot untuk buku soft cover dengan jumlah halaman yang lebih rendah dan B & W interior. (Lihat Print Perbandingan Chart di bawah ini). cetak konvensional biasanya memakan waktu sekitar 5 minggu untuk perputaran buku soft cover, sedangkan printer POD dapat memutarnya dalam 2 minggu. Jika Anda perlu menyusun ulang buku, printer POD bisa berbalik sejumlah kecil dalam 48 jam blazer pria untuk biaya terburu-buru.

Distributor dan Tarif Diskon
Jika Anda memilih printer konvensional, Anda akan perlu menyewa seorang distributor menjual buku di toko buku. Jika Anda memilih POD, perusahaan penerbitan diri atau kesombongan pers akan memberikan distribusi ke Amazon.com untuk penjualan online dan dengan Ingram atau Baker dan Taylor untuk penjualan toko buku bata-dan-mortir. Hanya ada dua printer POD Anda dapat bekerja secara langsung dengan yang terikat ke dalam saluran distribusi: CreateSpace dan blazer pria Lightning Sumber. CreateSpace adalah perusahaan penerbitan diri yang dimiliki oleh Amazon.com dan telah di-rumah cetak buku mereka sendiri. Mereka akan mengambil diskon perdagangan 20% untuk penjualan buku di CreateSpace, 40% untuk penjualan di Amazon.com dan 60% untuk toko buku bata-dan-mortir. Petir Sumber adalah printer tetapi tidak sebuah perusahaan penerbitan. Anda dapat memilih tingkat diskonto perdagangan serendah 20% untuk penjualan blazer pria Amazon.com. Mereka merekomendasikan pengaturan diskon antara 20% sampai 55% untuk penjualan online, dan 55% untuk penjualan mortar toko buku bata-dan-. Mereka bekerja dengan Ingram dan mitra distribusi lainnya untuk penjualan buku ke toko buku bata-dan-mortir.

Jika Anda menyewa distributor atau blazer pria menggunakan sebuah perusahaan penerbitan diri atau kesombongan pers, perdagangan tingkat diskonto mungkin sebanyak 50-60% untuk penjualan Amazon dan 40% untuk penjualan toko buku bata-dan-mortir. Harap dicatat, banyak toko buku bata-dan-mortir tidak akan blazer pria daftar buku Anda jika Anda tidak memiliki setidaknya diskon perdagangan 40% sampai 55%, namun jangan blazer pria menganggap mereka akan membawa salinan buku Anda di toko mereka bahkan jika Anda menetapkan bahwa tinggi. Kebanyakan penulis sendiri diterbitkan bahkan tidak repot-repot dengan penjualan toko buku bata-dan-mortir dan hanya berkonsentrasi pada membangun penjualan online yang baik.

Perbandingan Biaya Percetakan
Grafik harga cetak blazer pria yang ditunjukkan di bawah ini untuk dua buku hipotetis dengan soft cover dan keras dan dua tuduhan halaman yang berbeda. Buku-buku memiliki ukuran 6 x 9 langsing dengan cover penuh warna blazer pria dan B & W interior. Penutup hard memiliki jaket debu. Harga pencetakan dari printer konvensional dan POD (harga per buku tanpa biaya pengiriman - harga konvensional didasarkan pada 1.000 eksemplar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar